K . A . M . U

Kamu
Dia bilang aku akan bertemu denganmu
Iya, Kamu
Bukan dia atau orang lain selain Kamu
Hanya Kamu

Aku tak pernah mengharapkan-Nya
mempertemukanku dengan yang lain
selain Kamu
Karena hanya Kamu
Yang Dia ciptakan untukku

Kamu
Aku akan selalu menanti hadirmu
Kan kujaga hati dan ragaku
tuk sambut kedatanganmu

Jika ada yang datang 
tapi bukan Kamu
Aku yakin
Dia akan menjauhkannya dariku
dan Dia akan dekatkan aku
pada Kamu

Namun
Jika Dia minta aku untuk lebih bersabar
Aku pun akan ikuti pinta-Nya
Sebab
Kamu pun tengah bersabar disana
tuk dapat berjumpa deganku

Kamu
yang tak pernah kutahu
siapa namamu dan dimana dirimu
pastilah yang terbaik untukku
sebab
Kamu yang Dia pilihkan untukku

jikalau Dia tak ijinkan kita bertemu
di dunia yang fana ini
sementara perih dan lara sering kita rasa
penghianatan dan pengorbanan sering kita jumpa
Sungguh tiada sesal sedikitpun dalam dada
karena aku yakin
Kita pasti akan bertemu 
di surga-Nya yang indah
pada saatnya nanti 

Kamu
Sungguh, aku merindukanmu <3

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top